Dukcapil Bolmut Terima kunjungan dari Dukcapil Provinsi

Filed under: Bolmong Raya |
20180508_132222

Foto tim Dukcapil Provinsi Sulut bersama Dukcapil Bolmut

Swaramanadonews.com : Boroko- Dinas Penduduk dan catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berkunjung dan Monitoring ke Dukcapil Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Selasa, 08/05/2018.
kunjungan Monitoring Dukcapil Provinsi sekaligus monitoring mengenai pelayanan kepada masyarakat khususnya Pembuatan KTP, KK dan lainya.
Kepada Media swaramanadonews.com saat di wawancarai Kepala Subbagian (Kasubbag) Dukcapil Provinsi Willem Saroinsong, “kami melakukan monitoring ke tiap-tiap Dukcapil yang ada di 15 kabupaten kota, dalam Monitoring tersebut ada beberapa hal yang menjadi perhatian kami yaitu, Dengan adanya lounching Kartu Identitas Anak (KIA) juga Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA), serta juga peran Dukcapil dalam pelayanan terhadap masyarakat entah itu Pembuatan Kartu Tanda Pendududk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan lainya yang berkaitan dengan kependudukan”. Ucap Saroinsong.
“Willem juga mengatakan kunjungan kami di Dukcapil Bolmut tidak ada kendala karena semua pelayanan kepada masyarakat sudah terealisasikan khususnya KIA dan GISA saat ini sudah berjalan dengan baik. Nantinya kami juga akan turun di Dukcapil yang ada di 15 kabupaten kota, karena kemungkinan saja tiap-tiap dukcapil pasti tidak sama namun kami berharap semuanya akan jalan dengan lancar. Harapnya
Senada dengan itu juga Kepala Dinas Capil Bolmut Parmin Mokodimpis, S.Pd.I menyampaikan ” Kami sangat berterimakasih atas kunjungan sekaligus monitoring dari tim Dukcapil Provinsi, karena kami juga Dukcapil yang di Bolmut sampai sekarang Alhamdulillah tidak ada kendala saat proses cetak KTP juga KK. Kami juga menghimbau pada masyarakat bagi yang belum ada KTP atau KK segeralah untuk buat data kependudukan, kami akan terus siap melayani. Harap Parmin. (Ishak’ N)

You must be logged in to post a comment Login