Faisal : Tiap Paslon punya tempat dan titik pelaksanaan Kampanye terbuka

Filed under: Bolmong Raya |
FB_IMG_15161849526177024

Faisal Husin Ketua KPUD Bolmut

swaramanadonews.com, BOLMUT – Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 makin mendekati hari H.

Khusus untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat sudah menyelenggarakan beberapa tahapan Pilkada, dan sedang mempersiapkan tahap selanjutnya menuju ke hari H.
Seperti diketahui bahwa saat ini tahapan kampanye Dialogis sedang berlangsung.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin, kepada swaramanadonews.com, Rabu (09/05/2018).

Kampanye Dialogis akan berakhir tanggal 20 Juni nanti, setelah itu pada tanggal 21 sampai 23 Juni nanti setiap Pasangan Calon (Paslon) akan mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan Kampanye terbuka,” ucap Faisal

Ia juga menambahkan bahwa setiap Paslon masing-masing akan mendapatkan waktu dan tempat titik pelaksanaan Kampanye terbuka nanti.

“Untuk kampanye Monologis nanti sudah ditetapkan beberapa titik yaitu di Lapangan Kembar Boroko, Lapangan Sogi Bolangitang dan Lapangan Inomasa Bintauna, kemudian tanggal 23 itu akan masuk masa tenang,” katanya

Faisal juga menghimbau masyarakat yang belum memiliki KTP elektronik agar mengurus ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

(Ishak’n)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login