Lumowa Lakukan Reses Di Desa Lowian

Filed under: Minsel |

Screenshot_2018-05-10-08-15-57-1

Hari kedua pelaksanaan reses dari Stefanus Lumowa SE, anggota dewan Minahasa Selatan dari fraksi PDIP dilaksanakan di Desa Lowian Satu Kecamatan Maesaan pada Selasa 8 Mei 2018, setelah sebelumnya juga dihari Senin (6/5/2018) anggota dewan yang vokal ini melakukan reses dan menyerap aspiarasi masyarakat desa Tompasobaru Satu.

Hadir di Desa Lowian Satu, Stefanus Lumowa mendapat berbagai masukan dan usulan dari masyarakat terkait pembangunan didesa Lowian Satu, yang masih membutuhkan bantuan dari Pemerintah Kabupeten melalui dana APBD Kabupaten.

Berbagai usulan dan aspirasi yang disampaikan kepada anggota dewan Stefanus Lumowa diantaranya mengenai pembuatan trotoar jalan, yang selain memperindah keindahan desa juga dalam rangka mengamankan pejalan kaki, serta juga usulan pembuatan talud, drainase dan perintisan dan perkerasan jalan lingkar desa, serta perbaikan saluran air yang ada disaluran tiga, guna semakin meningkatkan produksi pertanian.

Mendengar segala keluhan dan aspirasi yang masuk, Stefanus Lumowa mengatakan akan berusaha memperjuangkan segala aspirasi yang masuk, namun tetap melihat prioritas kebutuhan dikarenakan volume anggaran.

“Saya akan berusaha sekuatnya memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Lowian Satu, dalam paripurna dewan sebentar yang kesemuanya saya tahu untuk kesejahteraan masyarakat.”

Sementara itu HukumTua Desa Lowian Satu Fanri Rorimpandey SE, mengharapakan agar setidaknya akan ada usulan dan aspirasi masyarakat desa Lowian Satu yang nantinya akan terakomodir, guna semakin menambah kemajuan pembangunan di Desa Lowian Satu.

“Terima kasih atas kehadiran dari anggota dewan Stefanus Lumowa SE, yang sudah hadir di Desa Lowian Satu dan mendengarkan serta menampung segala usulan dan masukan dari warga masyarakat desa Lowian Satu, dengan harapan akan ada usulan yang terakomodir dalam rapat paripurna dewan sebentar” jelas HukumTua Fanri Rorimpandey.

Kegiatan ini berjalan dengan baik, dan selesai kegiatan dilanjtkan dengan acara ramah-tamah, reses ini pun dihadiri oleh jajaran pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyarakat lainnya.

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login