Pemkab Bolmut Tandatangani kerja sama Smartcity pemkot Bandung

Filed under: Bolmong Raya |
FB_IMG_1526016388310

Penandatanganan Kerja sama pemkab Bolmut dengan Smartsity Kota Bandung

Swaramanadonews.com, BOLMUT – Guna meningkatkan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama 9 (sembilan) Kabupaten dan Kota menandatangani perjanjian kerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung dibidang Smartcity.

Diketahui bahwa ada 3 hal dasar dalam implementasi smartcity Kota Bandung yaitu, Inovasi, Kolaborasi, Desentralisasi.

Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, selaku perwakilan dari Kepala Daerah mengapresiasi kesediaan Kota Bandung untuk berbagi teknologi. Menurutnya ini adalah kesempatan bagi daerah di Indonesia untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan Pemerintah menjadi lebih baik.
“Kami senang datang ke kota Bandung dan melihat inovasi yang diterapkan, terima kasih telah menyambut kami yang datang dari jauh untuk belajar di kota Bandung” Mas Bro sapaan akrabnya.
Senada dengan itu juga, Pjs. Walikota Bandung Muhamad Solihin menyambut baik kesepakatan bersama yang terjalin antara Pemerintah Kota Bandung dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota lain di Indonesia.

Pjs. Walikota Bandung Muhamad Solihin berharap kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kewilayahan. ” Etalase Pemerintah ada di Aparatur Kewilayahan, baik buruknya Pemerintahan tergantung pada baik buruknya Aparatur Kewilayahan” tutupnya.
(ishak’n)

You must be logged in to post a comment Login