Awal juni logistik Pilkada tiba di Bolmut

Filed under: Bolmong Raya |
20180511_135754

Sekretaris KPUD Bolmut Aminuddin Ilolu

Swaramanadonews.com : BOROKO – Proses Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 tak lama lagi akan digelar. Untuk itu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), tengah mempersiapkan keperluan logistik yang akan digunakan nanti.

Seperti disampaikan Sekretaris KPUD Bolmut, Aminudin Ilolu kepada swaramanadonews.com, Rabu (09/05/2018), khusus untuk Logistik berupa Surat Suara, sedang dalam proses pencetakan oleh perusahan rekanan KPU.

“Kita sudah serahkan Nama dan Gambar Pasangan Calon (Paslon) kepada perusahaan rekanan selanjutnya perusahaan akan menyerahkan Specimen Surat Suara kepada KPUD untuk disepakati bersama Paslon, nantinya akan dicetak oleh perusahaan rekanan.” Bebernya.

Ia juga menambahkan bahwa jumlah surat suara yang akan dicetak nanti berdasarkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Jumlah surat suara yang akan dicetak sesuai dengan jumlah DPT dan ditambah 2,5 persen DPT sebagai cadangan surat suara,” ucap Aminudin.

Ilolu pastikan bahwa semua logistik awal Juni sudah sampai ke KPUD Bolmut untuk selanjutnya menunggu jadwal Distribusi Logistik ke PPK dan PPS. (Ishak’n)

You must be logged in to post a comment Login