Bimtek Pemeriksaan Pajak Daerah, Walikota Minta Aparatur Pajak Bertindak Tegas

IMG-20180514-WA0044

Wali Kota Tomohon Jimmy.F.Eman.SE.Ak, saat memberikan sambutan pada Bimtek Pemeriksaan Pajak Daerah.Senin (14/05), Foto// Humas Pemkot

Adi Pontoan

untuk mencapai peningkatan pendapatan asli daerah khususnya pada pendapatan pajak daerah, kepada seluruh aparatur pemeriksa pajak yang ada diminta untuk dapat bertindak tegas sesuai aturan namun tetap santun dalam bertutur kata.

Swaramanadonews.com.TOMOHON~• Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, menghadiri dan membuka Bimbingan Teknis Pemeriksaan Pajak Daerah.Senin (14/05/2018), bimtek yang diadakan di Wale Sarongsong Tomohon ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Propinsi Sulawesi Utara Hengky Kwinhatmaka yang juga sebagai narasumber bersama tim, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi beserta seluruh peserta bimtek.

Walikota Jimmy Eman, dalam sambutannya mengatakan pelatihan aparatur pengelola pajak mengenai tata cara pemeriksaan pajak daerah pada saat ini bertujuan untuk membekali para aparatur yang ada sehingga nanti dalam pelaksanannya dapat bertugas seoptimal mungkin.

Selanjutnya,kata dia, dalam pelaksanaan kedepan nanti,untuk mencapai peningkatan pendapatan asli daerah khususnya pada pendapatan pajak daerah, kepada seluruh aparatur pemeriksa pajak yang ada diminta untuk dapat bertindak tegas sesuai aturan namun tetap santun dalam bertutur kata.

Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi dalam laporannya menjelaskan bahwa melalui Bimtek ini diharapkan para peserta mampu memahami overview pemeriksaan pajak daerah dengan baik, memahami aspek hukum dalam pemeriksaan pajak, memahami metode, teknik dan persiapan pemeriksaan pajak daerah, memahami pelaksanaan pemeriksaan pajak daerah serta memahami kertas kerja pemeriksa dan laporan hasil pemeriksaan pajak daerah dengan baik.***

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login