Kristanto: Hindari isu-isu provokatif ancaman teroris yang bisa pecah belakan Persaudaraan

Filed under: Bolmong Raya,General News |
20180415_191041

Kabag Humas Bolmut Kristanto Nani, S.sTP

Swaramanadonews.com: Boroko – Dengan adanya berbagai macam kejadian Bom Terorisme yang Kita lihat bersama di layar televisi terjadi di Surabaya juga di Makopolda Sumuatra Utara (Sumut), maka isu ini juga sudah sampai di Sulawesi Utara (Sulut).
Untuk itu melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Kristanto Nani, S.sTP saat di konfirmasi oleh media 15/05/18, menanggapi hal tersebut tentang adanya ancaman terorisme khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ( Bolmut).

“Kristanto menyampaikan kita sebagai masyarakat yang ada di Bolmut marilah kita jaga persaudaraan kita antar agama, jangan sampai terpecah belahkan karena kelompok-kelompok tertentu Daerah kita ini daerah yang menjunjung tingi adat istiadat serta keberagaman yang di ikat dalam satu bahasa Sitou Timou Tou juga Mototabiana, Mopopiana agu Mononandobana” dalam moto Bolmut.

Ia juga menambahkan marilah kita jaga persaudaraan kita, “karena menurut saya agama manapun yang kita anut pasti tidak pernah mengajarkan hal-hal buruk apalagi yang bisa merugikan orang banyak semuanya mengajarkan tentang hal-hal baik. Ujar Nani
Harapanya kita Jangan mudah tetprovokasi dengan isu-isu propokatif yang sehingga bisa memecah belakan persaudaraan kita mariralh kita bahu membahu untuk menjaga keamanan serta tali persaudaraan kita di daerah yang kita cintai ini. Tutpnya.
(Ishak’n)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login