Wali Kota JFE Narasumber Dalam Penyuluhan Masyarakat Pola Hidup Sehat

IMG-20180517-WA0075

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman.SE.Ak, memberikan materi.Foto //Humas Pemkot

Adi Pontoan

maksud dan tujuan dari penyuluhan ini yaitu untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan masyarakat untuk berperilaku sehat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup, serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat untuk hidup sehat, meningkatkan produktivitas masyarakat dan mengurangi biaya kesehatan.

(Swaramanadonews.com).TOMOHON~• Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Penyuluhan Masyarakat Pola Hidup Sehat Peningkatan Pengetahuan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) bagi Siswa SMP di Kota Tomohon.Kamis (17/05/2018). Penyuluhan yang dilaksanakan di Aula Naga Mas Tomohon ini dihadiri oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, sekaligus narasumber yang membawakan materi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Bernas) bagi Siswa SMP.

Walikota dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan dari penyuluhan ini yaitu untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan masyarakat untuk berperilaku sehat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup, serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat untuk hidup sehat, meningkatkan produktivitas masyarakat dan mengurangi biaya kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Jimmy Eman, mengajak kepada anak-anak sekolah beserta dengan guru-guru pendamping yang hadir pada penyuluhan ini untuk menjadikan gerakan masyarakat hidup sehat/Germas sebagai gaya hidup yang baru agar tercipta generasi muda yang sehat dan kuat sehingga dapat meningkatkan prestasi belajar pada anak.

Hadir juga dalam penyuluhan ini Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M.BioMed., Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Johny Kereh, SKM. M.Kes., Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dan Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Mouddy Pusung, S.Kep. Ns., serta para peserta dari para guru pendamping dan siswa siswi SMP se- Kota Tomohon.***

You must be logged in to post a comment Login