Astaga “Sambil Membawa Bendera Partai Golkar Pendukung Pasangan Nomor I Ivansa Cnr Beralih Ke Pasangan ROR RD

Filed under: Berita Utama |
Dorang Bilang Lebeh Ba e Cepat Bergabung Dari Pada Terambat

Dorang Bilang Lebeh Ba e Cepat Bergabung Dari Pada Terambat

Kakas:Swaramanadonewscom:Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Nomor Urut 2, Ir. Royke Roring dan Robby Dondokambey hari ini Jumat (18/5/2018) melaksanakan Kampanye di Desa Talikuran Kecamatan Kakas Barat. Tampak ratusan pendukung Paslon tersebut memadati lokasi kampanye.

Selain melantik beberapa unsur Relawan, yang menarik dari kampanye tersebut adalah dengan hadirnya beberapa Pendukung Paslon Ivansa-CNR yang kemudian mendeklarasikan diri mengalihkan dukungannya kepada Paslon RR-RD.

Dalam deklarasi tersebut mereka membawa bendera Partai Golkar yang adalah partai pengusung Ivansa-CNR, dan selanjutnya diganti dengan bendera PDI Perjuangan.

Dalam kampanye tersebut juga tampak beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Kakas hadir untuk berdialog dan menyampaikan berbagai alasan mereka mendukung Paslon RR-RD seraya mengajak masyarakat Kakas untuk memilih Paslon yang terbaik untuk Kabupaten Minahasa. Salah satu tokoh masyarakat bahkan mengungkapkan lebih baik bergabung sekarang, daripada terlambat di kemudian hari.

Hanny Endang, tokoh masyarakat Desa Talikuran optimis di Kecamatan Kakas, Paslon RR-RD akan meraih suara signifikan sampai 70%.

Tampak hadir dalam kegiatan kampanye tersebut Paslon RR-RD didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Bapak Hangky A. Gerungan yang adalah salah satu putra terbaik Kakas.(#Ctr 02)

You must be logged in to post a comment Login