Paramount Hills Akan Ramaikan Dunia Investasi di Sulut

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20180529_015657Swaramanadonews.com, Manado- Paramount Hills Manado senantiasa akan mengembangakan serta memberikan ide dan gagasan untuk kemajuan pariwisata di Sulawesi Utara.

Hal ini disampaikan Aryo yang merupakan Direktur Pengembangan Paramount Hills Manado usai menemui Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw Senin (28/5/2018) di ruang kerjanya.

Menurut Aryo, Paramount Hills akan Berinvestasi di segala sektor pertumbuhan pengembangan di Sulut khususnya untuk tourism, konsep development,
“Kami dari Paramount akan ikut serta memajukan kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya dan disini kita akan melakukan pengembangan untuk beberapa area” papar Aryo.
“Paramount basicnya pengembangan developer. Kami ada di Gading Serpong Tangerang dan di Manado projectnya Paramount Hills untuk pengembangan kota juga pengembangan kawasan tourism,”jelas Aryo.

“Cikal bakal Paramount masuk kota Manado tepatnya berada di lokasi strategis karena letaknya dekat dengan fasilitas kota di daerah Malalayang selain itu hal ini untuk pengembangan properti juga pariwisata hotel” kata Aryo.

Disinggung soal pertemuannya dengan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Aryo mengaku masih dalam tahap pembicaraan ke arah ide dan gagasan.

“Pak Wagub tentu memberikan beri tanggapan positif karena bagaimana pun Sulut butuh berkembang. Kita sama-sama menerapkan ide dan gagasan untuk Sulut, sedangkan nilai investasi nanti dibicarakan lagi” tutup Aryo pada kesempatan ini.

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login