Terus Tuai Dukungan, Ivan-Careig Tetap Komit Bersama Rakyat

Filed under: Minahasa,Pemerintahan,Politik |

Minahasa.SMNC- Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023, kembali tampil memukau pada saat kampanye dialogis di Desa Ranowangko Kecamatan Tondano Timur, Kamis (24/5/2018).

Selain memaparkan visi dan misi, kedua figur muda yang diusung oleh Partai Golkar, NasDem dan PKPI berkomitmen untuk tetap berada bersama rakyat, berupaya mengoptimalkan segenap potensi daerah menuju Minahasa yang lebih baik. “Kami berdua akan terus menjaga komunikasi dan tidak akan membiarkan rakyat Minahasa berjalan sendiri apalagi berjuang sendiri.

Kami akan selalu bersama rakyat, membangun kesejahteraan rakyat Minahasa menjadi lebih baik,” kata Ivan Sarundajang. Hal senada dikatakan Careig Naichel Runtu.  Careig Runtu menegaskan dalam membangun suatu daerah baik rakyat maupun pemerintah tidak bisa berjalan sendiri-sendiri.

“Pemerintah dan masyarakat harus bersinergi, membangun kerja sama yang baik dimana masing-masing memiliki tanggung jawab moril untuk kemajuan Minahasa dari berbagai aspek. Pemerintah akan menyiapkan regulasi yang diperlukan untuk merealisasikan program pembangunan,” tegas Careig Runtu.

“Pembangunan bisa berjalan deng baik sesuai regulasi apabila didukung oleh rakyat dengan menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif. Sinergitas pemerintah dan masyarakat adalah kunci membangun Minahasa kedepan disemua bidang,” pungkas Careig Runtu.

You must be logged in to post a comment Login