Kejari Bolmut Bukber sekaligus berikan santunan anak yatim

Filed under: Bolmong Raya |
20180531_173124

Foto Kepala Kejari Boroko Andi Suharlis, Sh. MH saat sambutan

Swaramanadonews.com ; Boroko- Bulan Rhmadhan adalah Bulan yang penuh rahmat dan ampunan untuk umat Muslim yang mengamalkannya. Lewat momen ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko melakukan kegiatan Buka Bersama (Bukber) sekaligus Berikan santunan kepada anak yatim Piatu.
Kepala Jaksa Negeri Boroko Andi Suharlis, SH.MH saat Berikan sambutan dalam pelaksanaan kegiatan Bukber dihalaman kantor Kejari Boroko, Ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para undangan yang hadir pada kegiatan Bukber, dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Acara pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu.
Suharlis juga menyampaikan bulan Rhamadan adalah dimana bulan yang penuh rahmat dan ampunan, “untuk itu marilah kita sama-sama melaksanakan Ibadah puasa dengan penuh kegembiraan dan ikhlas semoga Amal ibadah puasa yang kita laksanakan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah Swt.” Ucap Andi

Sebelum acara Bukber dan Pemberian santunan pada Anak Yatim Piatu, di isi denga Ceramah agama oleh Ustat Jaenal Simatupang, S.Pd.I.
Dalam kegiatan ini juga turut hadir Sekretaris Daerah DR. Drs Asripan Nani, Msi, kepala Dispora, Ketua KPU, Kapolesk Urban Boroko dan beberapa Pimpinan Sekretaris Daerah. ( Is’n)

You must be logged in to post a comment Login