Suriansyah: Opini WTP Bisa Di Pertahankan Terus Demi Kemajuan Dan Kesejateraan Masyarakat

Filed under: Bolmong Raya |
IMG-20180605-WA0005

Penyerahan Opini WTP oleh BPK-RI kepada Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH.

Swaramanadonews.com; Manado-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot SH,  Penyerahan Opini WTP Dilakukan Oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Mulyaman Purba,Kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara Suriansyah Korompot,Senin (4/6/2018).
Untuk Kedua Kalinya Bolmut Bisa Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Dari BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara Pada Tahun 2018,

Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH menyampaikan “Hasil ini Bisa Diraih Karena Adanya Dukungan Penuh Masyarakat Dan Peningkatan Kinerja Seluruh Jajaran SKPD yang Semakin Taat Terhadap Aturan Pengelolaan Keuangan Di Daerah,”kata Mas Bro sapa akrabnya.

“Sebagai Pemimpin Daerah Saya Memberi Apresiasi Luar Biasa Untuk Inspektorat Dan Keuangan Yang Bekerja Optimal¬† Sehingga Bolmong Utara Bisa Meraih WTP,” ucapnya.

Salim bin Abdullah,Wakil Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara Berharap ,Opini WTP Bisa Di Pertahankan  Terus Demi Kemajuan Dan Kesejateraan Masyarakat

“Mempertahankan Memang Lebih Baik, Tapi Saya Yakin dan Percaya Tahun Depan Bolaang Mongondow Utara akan lebih baik lagi. Tutupnya. (is’n).

You must be logged in to post a comment Login