Eddy: Panwaslu dan Media Harus jadi Mitra dalam Pengawasan Pilkada 2018

Filed under: Bolmong Raya |
20180605_172339

Suasana Rakor Panwaslukab dengan Sejumlah media cetak dan online

Swaramanadonews.com ; Boroko- Bertempat di Rumah Makan Lavista Kuala 05/06/2018, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi ( Rakor) dengan Seluruh Media Cetak maupun Online.

Sarwo Eddy Posangi, SE Ketua Panwaslu Bolmut saat penyampaian dalam sambutan “saya sangat berterimakasi Kepada seluruh Media yang sampai hari ini masi tetap setia dalam mengawal dan memberitakan tentang pengawasan Pemilu di Bolmut”.

Eddy juga mengatakan dengan adanya Media kami sangat terbantukan dalam penyampaian informasi kepada publik mengenai Pilkada atau pemilu, media juga punya hak Melapor dalam hal pelanggaran Pemilu. Kata eddy.

“Kami sangat berharap kepada seluruh media tentang informasi-informasi menyangkut Pelanggaran dalam pelaksanaan pilkada nanti. Media punya peran aktif yang sama dalam pelaksanaan pengawasan yaitu Media bisa mengontrol nama- nama yang belum masuk dalam daftar Pemilih Tetap ( DPT), dan juga dapat mengontrol pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu nanti. Harap Eddy.

Pelaksanaan kegiatan Rakor ini di hadiri oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolmut, Satrin Lasama, dan sejumlah media yang ada di Bolmut. ( Is’n)

You must be logged in to post a comment Login