Terbentuk di Mitra, POSPERA Rencanakan Gelar Kegiatan

Filed under: Berita Utama,Mitra |
FB_IMG_1528331629386
RATAHAN – Satu lagi organisasi nasional terbentuk di Minahasa Tenggara. Dinamakan Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) bertujuan untuk mengawal program NAWACITA Presiden Ir Joko Widodo, menuju Indonesia yang makmur, khususnya masyarakat Minahasa Tenggara yang maju.
Ketua Panitia Frani Turangan mengatakan, organisasi yang dipimpim Mustar Bona Ventura (pusat) hadir di Minahasa Tenggara, sedianya mengawal program Jokowidodo, dalam rangka menumbuh kembangkan Nawacita demi kemakmuran masyarakat.
“Saat ini kami sudah melapor di Kesbang Pol, Rabu (8/6/2018). Kami apresiasi disambut baik oleh pemerintah. Tentunya kami juga akan segera melengkapi berkas sebagaimana diatur dalam aturan tata-organisasi di negara ini,” ucap Turangan, Rabu, kemarin.
Disebutkan Turangan, organisasi POSPERA juga sudah terbentuk di Provinsi Sulut. Dimana ketua DPD saat ini dijabat Andri Makasihidi SH.
“Jadi, kami sebagai perpanjangan tangan di daerah siap melaksanakan apa yang menjadi program organisasi demi kamakmuran dan kemajuan masyarakat,” ungkapnya.
Turangan selaku bendahara DPD POSPERA Mitra, menambahkan dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan kegiatan.
 “Kita sementara koordinasikan lagi dengan rekan-rekan pengurus terkait kegiatan. Namun yang pasti, kita akan melakukan kegiatan perdana agar organisasi ini lebih dikenal masyarakat,” tukasnya. (noldy)

 

You must be logged in to post a comment Login