Komandan Korem 131/Stg Tinjau Pos-Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri.

Filed under: Berita Utama |

 

Komandan Korem 131/Stg tiba di Pos Pam Boulivard Tondano.

Tondano,:Swaramanadonews.com-Komandan Korem 131/Stg Brigadir Jendral TNI Joseph Robert Giri mengunjungi Pos-pos pengamanan Lebaran yang berada diwilayah Minahasa pada Kamis 14/06/18 pukul 14.30 wita.

Kunjungan ini dilakukan oleh Komandan Korem karena ingin memantau secara langsung pelaksanaan pengamanan dilapangan, serta ingin melihat kesiap siagaan Anggota yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan ini Komandan Korem didampingi oleh Kasiren Kolonel Czi Mohammad Andy Kusuma Sip MM, bersama Kapenrem Mayor Inf Saul Malingkas, yang mendapatkan sambutan dari Komandan Kodim 1302/Min yang diwakili Oleh Kasdim Mayor Inf Maudin Purba S.Sos, dan juga Kapolres Minahasa Akbp Chist Pusung Sik.

Komandan Korem pada saat melihat secara langsung kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 1302/Min yang berkolaborasi dengan Polres Minahasa serta Pol-PP danĀ  Dinas Perhubungan, maka Komandan Korem sangat mengapresiasi pelaksanaan pengamanan tersebut.

Pada saat Komandan Korem mampir sejenak disebuah Pos Pengamanan, Komandan Korem menyempatkan diri duduk bersama Kasdim dan Kapolres, dan berbincang seputar situasi yang saat ini sedang berlangsung menjelang Hari Raya Aidul Fitri, serta situasi arus lalulintas diwilayah ini.

Usai berbincang sejenak Komandan Korem bersama Rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Pos-pos pam lainnya yang ada dijajaran Kodim 1302/Min, secara umum situasi keamanan diwilayah minahasa menurut pantauan sementara dalam keadaan kondusif.(Humas Kodim)

You must be logged in to post a comment Login