Maxi: Semua logistik sudah siap di distribusi ke tiap TPS

Filed under: Bolmong Raya |
Drs

Drs. J Maxi Takumansang Komisioner KPUD Bolmut

Swaramanadonews.com; Bolmut – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018 Kabupaten Bolaang mongondow utara (Bolmut) yang akan di gelar pada 27 juni tahun ini tak lama lagi akan di memasuki tahapan pencoblosan yang menandakan gelaran 5 tahun sekali ini akan memasuki tahap akhir.

untuk memasuki tahapan finis ini telah di lakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah setempat, mulai dari tingkat kabupaten kecamatan dan desa, baik mempersiapkan tempat Pemungutan Suara (TPS) Dimasing- masing Desa hingga pengiriman logistik baik kotak suara, Surat Suara dan Perlengkapan administarasi, untuk di suplai keseluruh tps yang ada di Kabupaten ini.
Ini juga di sampaikan oleh Komisioner, Drs. Maxi J.Takumansang kepada media Swaramanadonews.com, setelah 2 kali memberikan pembekalan kepada KPPS maka persiapan logistik akan siap untuk di salurkan. Kata Maxi.

“Tahapan Proses pembenahan TPS telah dilaksanakan oleh KPPS di masing-masing Desa se bolmut mulai dari kemarin dan akan finis pada besok hari. Untuk logistik besok semuanya siap di luncurkan ke masing-masing lokasi pencoblosan,” tutupnya. (Nani)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login