Hadiri Pelantikan Rektor Unsrat, Dondokambey-Tamuntuan Berharap Unsrat Lebih Maju dan Berkualitas

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan,Pendidikan |

IMG-20180628-WA0036Swaramanadonews.com, Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengharapkan Universitas Samratulangi dapat menjadi Universitas yang maju dan menghasilkan lulusan berkualitas terbaik di Sulut.

Harapan tersebut disampaikan Gubernur saat selesai mengikuti pelantikan Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Joan Ellen Kumaat, MSc.,DEA periode 2018-2022, oleh Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Riset Dikti) Mohamad Nasir, yang dilaksanakan Kamis, (28/6/2018) di Kementrian Riset, Teknologi dan Perguruang Tinggi, Jakarta.

Secara Pribadi dan mewakili Pemerintah Gubernur menyampaikan selamat dan Sukses dengan dilantiknya Prof. Ellen Kumaat sebagai Rektor Unsrat. Unsrat telah melaksanakan pemilihan rektor secara demokratis.

Dengan dilantiknya Prof. Ellen untuk kedua kalinya sebagai pimpinan Unsrat, Gubernur Olly berharap Rektor bisa melakukan berbagai inovasi membesarkan nama Universitas, lalukan terobosan, serta terus bersinergi dengan pemerintah memberikan ide dan masukan dalam membangun daerah.

Gubernur bangga dengan Unsrat sebagai Kampus ternama Sulawesi ini, memiliki kualitas yang sudah teruji. Meskpun demikian kualitas ini harus terus ditingkatkan agar Unsrat menjadi yang terdepan Perguruan Tinggi Negeri di kawasan Indonesia Timur. Gubernur juga berjanji akan memberikan bantuan bagi para mahasiswa yang lulusan terbaik Unsrat yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri.

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login