KAJATI DI MINTA PERIKSA PROYEK PISEW DI MINSEL

Filed under: Berita Utama,General News,Minsel |

JalanMinsel.SMNC–Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) untuk mengatasi masalah kesenjangan pembangunan antar wilayah perkotaan dan perdesaan, kemiskinan, serta pengangguran yang diupayakan Pemerintah sepertinya belum di laksanakan dengan baik dan benar.

Buktinya ada tiga desa penerima Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah yang pekerjaannya sampai sekarang belum rampung di kerjakan.

Dari hasil pantauan media swaramanadonews.com di dua desa penerima Pisew, desa Wuwuk dan desa Lapi pekerjaan perbaikanjalan desa sangat memprihatinkan.

Diketahui setiap desa penerima Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah sebesar enam ratus juta rupiah.

jalan 1

Satker maupun PPK PISEW ketika di hubungi viaphone, WA maupun di datang langsung kekantornya enggan di temui untuk di minta konfirmasinya.

Masyarakat desa Pisew dan Desa Wuwuk mengharapkan agar jalan mereka bisa di perbaiki sebaik mungkin agar bisa di gunakan, karena kondisi jalan di dua desa tersebut berbatu serta berharap gara pihak yang berwajib dalam hal ini Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara  dapat mengusut tuntas permasalahan yang ada di Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah.

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login