Roling Jabatan Hantui Asn Minahasa ,Mewoh Ini Hanya Sekedar Pengisian Ruang Jabatan Kosong

Filed under: Minahasa |

Royke-mewoh-di-mandolangTondano:Swaramanadonews.com: Segenap Apartur Negara Sipil di lingkungan pemerintah kabupaten minahasa mulai takut dan was was kehilangan jabatan.terutama yang saat ini memegang jabatan strategis .

Pasalanya pasca pilkada 27 juni mulai berhembus adanya isu roling dan mutasi jabatan.roling dan mutasi ini biasa di kalangan birokrasi pemerintahan.Bukan karena tidak suka dan suka karena hal itu tidak di benarkan Kata Salah Satu Asn yang ada di Kabupaten Minahasa.

Menepik isu yang beredar Penjabat Bupati Royke Mewoh Mengatakan memang benar bahwa dalam waktu dekat ini akan ada Pelantikan jabatan di lingkungan Pemkab Minahasa ,Tapi menangapi isu yang beredar  selama ini saya tegaskan di sini bahwa jangan terprofokasi dengan Hal membingungan diri sendiri ,Kerja Saja.Kata Mewoh.

Mewoh Menambahkan Untuk Pelantikan nanti Hanya pengisian posisi kosong yang ada di lingkup Pemkab Minahasa.jadi saya sarankan kepada Asn Untuk tetap bekerja secara propesional untuk kepentingan rakyat.Tutupnya.(Jim)

 

 

You must be logged in to post a comment Login