Kpud Bolmut gelar Pleno penetapan Rekapitulasi perolehan Suara

Filed under: Bolmong Raya,Politik |
20180704_170641

Rapat pleno Rekapitulasi Hasil penghitungan suara Kpu

Swaramanadonews.com; Boroko- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rabu (04/07), melaksanakan tahapan Pleno penetapan hasil rekapitulasi peghitungan Suara tingkat KPU kabupaten Bolmut.

Ketua KPUD Bolmut Lukman Daimasiki, S.Pd.I saat membuka kegiatan Pleno Penetapan Perhitungan Suara, menyampaikan dan bacakan Tatatertib peserta Pleno, ” jangan sampai Dari saksi ketiga paslon saling beri intrupsi pada saat pleno sedang Berjalan. kalau nanti dari setiap saksi tidak mengikuti aturan Tatib, maka akan diberikan sangsi Keluar dari tempat pelaksanaan pleno”.Ujar Lukman.

Ia juga menambahkan marilah kita saling menghargai proses pelaksanaan pleno ini, jika nanti ada persoalan pelanggaran dalam proses pencoblosan itu nanti akan diselesaikan secara hukum, atau ada tempat dan waktu untuk menyelesaikan itu, karena bukan tempatnya .”kita hari ini sudah masuk tahapan pleno rekapitulasi Perhitungan hasil suara, jangan lagi membahas persoalan yang sudah kita lewati Karena Kapal sudah lewat” . Kata Lukman sambil mendinginkan Situasi Pleno.

Hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara Kpu sesuai data C I Kwk .

Turut hadir dalam pelaksanaan Pleno Komisioner KPU Provinsi meidy Tinagon, Panwaslu Kabupaten, Kejari Boroko, Kapolres Bolmong, saksi-saksi dari tiga Paslon dan anggota PPK Sekabupaten Bolmut. ( Nani)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login