Pidato di depan mahasiswa KKT Bupati CEP sampaikan ini

Filed under: Minsel |

FB_IMG_1530699443989

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dua periode, DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, tak kuasa menyembunyikan rasa harunya saat berpidato dihadapan 1200 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Angkatan 118, yang akan melakukan kuliah kerja terpadu atau KKT di Kabupaten Minsel, Rabu (04/07/2018).

Pasalnya, mendiang sang ayah, Prof.DR. Joppie Paruntu MSc, pernah menjabat sebagai Rektor Unsrat Manado.

“Saya meneteskan air mata setiap kali melihat adik-adik mahasiswa. Saya teringat kepada mendiang ayah saya,”ujar bupati dalam sambutannya.

Kepada mahasiswa yang mengikuti KKT, Bupati Tetty Paruntu berpesan untuk selalu bersemangat dan giat belajar demi menggapai cita-cita yang diharapkan.

“Kepada camat, lurah dan hukumtua, agar bisa menyiapkan akomodasi serta membantu segala keperluan mahasiswa selama mengikuti KKT di Minsel,”tutup bupati segudang prestasi ini.

Sementara itu, pimpinan rombongan DR. Rignolda Djamaludin M.Sc memberikan apresiasi kepada bupati yang begitu peduli kepada mahasiswa Unsrat Manado yang akan melakukan KKT di Kabupaten Minsel.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang boleh menyediakan sarana belajar bagi mahasiswa untuk menumbuh kembangkan pengetahuan, yang nantinya akan didapatkan selama mengikuti KKT di desa maupun kelurahan yang tersebar di Minahasa Selatan,”jelas Djamaludin.

You must be logged in to post a comment Login