Wali Kota JFE Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II

IMG-20180705-WA0097

TOMOHON~• (SwaraManadoNews.com). Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri pembukaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II dalam rangka HUT Bayangkara ke-72 dan HUT ke-395 Kota Manado menuju Manado Fiesta 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Koni Sario Manado. Kamis (5/7/2018).

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon mengungkapkan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dalam mensukseskan Kejuaraan Tinju International Kapolri Cup II ini.

“Tentu saja kegiatan ini mengharumkan Daerah kita Sulawesi Utara, karena ini berskala International pastinya akan banyak kunjungan mancanegara di Sulawesi Utara”. Ujarnya

Disaat yang bersamaan, Walikota mengingatkan bahwa Kota Tomohon juga akan menyelenggarakan event International yakni, Tomohon International Flower Festival ke-8 kegiatan yang mengusung tema “Beautiful Tomohon” ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti.

Selanjutnya Walikota berharap, seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk mengsukseskan event-event International baik yang ada di Manado, maupun TIFF ke-8 yang akan dilaksanakan di Tomohon.

Acara ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Kapolda Sulawei Utara Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito, tampak hadir Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma yang juga sebagai Ketua Pengurus Pusat PERTINA, serta Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut.***(adi)

You must be logged in to post a comment Login