Noval: Proyek pembangunan lanjutan tahap dua sudah dilakukan

Filed under: Bolmong Raya,Pemerintahan |
20180709_162702

Noval Djarumia Kabag Barjas Bolmut

Swaramanadonews.com; Boroko- Tahapan pekerjaan pembangunan mesjid Agung Baiturrahman terus dilakukan. Terbukti untuk saat ini lelang proyek pembangunan lanjutan tahap dua sudah dilakukan.

Noval Djarumia Kepala Bagian (Kabag) Barang dan Jasa (Barjas) Pemkab Bolmut mengatakan untuk lelang proyek sementara dilakukan. “Pembangunan mesjid Agung Baiturrahman adalah lanjutan. Ada Rp4,75 Miliar pembangunannnya,” ucapnya.

Dikatakannya, selain mesjid Agung Baiturrahman, ada juga lelang proyek pembangunan Puskesmas di Biontong. “Dengan biaya Rp5,3 miliar untuk pembangunan tersebut,” kata Noval.

Disinggung, mengapa beberapa hari ini alamat lelang proyek tidak bisa dibuka. Ia juga menuturkan ada gangguan. “Terutama soal beberapa hari listrik sering padam. Sampai hari ini (kemarin) masih sulit terbuka,” jelasnya.

“Saat ini sudah beberapa proyek yang dilelang. Dan sebagian sudah ada pemenang sebagian lagi belum,”pungkasnya.

soal mekanisme lelang nantinya. Djarumia mengatakan proses lelang ini bisa dilihat oleh penyedia dengan cara online. “Dan tetap seperti biasa. Untuk proses lelang walaupun libur tetap ada,”ujarnya.

“Bahkan berbagai dokumen dimasukan secara online, sehingga memang penyedia dituntut untuk menyiapkan berkasnya melalui online,”tutup Noval. (Nani)

You must be logged in to post a comment Login