Facesy Senduk Ungkapkan Rasa Syukur Raih Gelar Sarjana Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Filed under: Berita Utama,General News |

IMG_20180710_023422Swaramanadonews.com, Manado - Ungkapkan rasa syukur dan terima kasih di setiap saat dan selalu mempersembahkan dirinya untuk dipakai menjadi saluran berkatNya demikian antara lain ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang senantiasa melindungi dan memberkati Facessy Lingkan Senduk saat menyampaikan kesaksian pada acara syukuran dirinya behasil menyelesaikan kuliahnya di Universitas Negeri Manado (Unima) dengan gelar Sarjana Kesehatan Masyarakat (S.Km).

Ditemui Swaramanadonews.com di Wahaha Restorant Kompleks kawasan Mega Mas Manado Senin (09/07/2018) Facesy, kembali menyampaikan rasasyukur dan terima kasih kepada Tuhan serta Papa yang senantiasa membimbing dan menuntunnya agar selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap pergumulan hidupnya.

“Terimakasih papa dengan bimbingan dan arahanmu akhirnya saya bisa meraih semua ini” beber Facesy dalam kesaksiannya.

Lagu Bapa Engkau Sungguh Baik pun dilantunkan dengan penuh khidmat yang disambut dengan tepuk tangan dari undangan yang menghadiri acara ini.

Acara syukuran ini diawali dengan ibadah yang dibawakan Wakil Ketua Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Bitung Pdt. Fransisca Kambey yang mengharapkan kita sebagai umat yang percaya untuk bisa menjadi tiang-tiang penjuru dalam bangunan istana Tuhan yang artinya pilar yang juga merupakan soko guru.

“Diharapkan kita Menjadi tiang-tiang penjuru di bangunan istana yang artinya bangunan istana ini dari kata Heikal yaitu menjadi pilar atau soko guru dan istana yang kita sebut ini adalah istananya Tuhan, jadi anak-anak kita ditentukan Tuhan dan memiliki panggilan menjadi penopang atau menjadi tangan kanan orang yang dipercaya oleh Tuhan yang akan dipakai Tuhan diakhir jaman ini” Ujar Kambey.

Pdt. Fransisca Kambey juga menambahkan bahwa kita akan ditunjuk sebagai pelaku firman dimana jika Tuhan membuka pintu itu tidak ada seorangpun yang dapat menutup pintu itu.

Acara ini dilanjutkan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Facesy Senduk yang kini memasuki usia ke 24 Tahun dimana Liviany T. Dan Nikuta Senduk turut memyemarakan ulang tahun Facesy dengan lagu-lagu rohani yang dilantunkan mereka secara bergantian.

(Elvis)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login