Gali potensi Atlet Minsel JAK turun ke desa

Filed under: Minsel |

Screenshot_2018-07-10-16-41-23-1

 

 

 

 

 

 

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Selasa (10/7/2018) di Kecamatan Tatapaan mengadakan Pembentukan Koordinator KONI Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Kegiatan pembentukan koordinator KONI kali ini, dirangkaikan dengan acara sosialisasi Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam sambutannya, Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian ST, MM mengatakan untuk menciptakan pemenang kita harus membuat infrastruktur.

“KONI Minsel akan membantu pemerintah dalam konteka olahraga. Dan dalam kesempatan ini akan dilaksanakan pembentukan koordinator di tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan,” kata James Kojongian.

Dalam kesempatan ini Ketua KONI Minsel, James Kojongian menunjuk langsung Camat Tatapaan Vera Karwur sebagai koordinator di Kecamatan Tatapaan dan para Hukum Tua sebagai koordinator di masing-masing desa.

“Saya akan mencari bibit atlet yang asli dari Minahasa Selatan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara. Tidak ada atlet dari luar Minsel yang akan kami ikutkan,” tambah James Kojongian.

Berbagai pertanyaan untuk menunjang berkembangnya olahraga di Kecamatan Tatapaan muncul dalam sesi tanya jawab.

“Prestasi olahraga akan maju jika ada kompetisi yang sehat. Dan KONI Minsel akan memberikan bantuan ke Desa dan Kecamatan, namun akan disalurkan harus tepat sasaran,” pungkas James Kojongian.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Wakil Ketua Harian Max Ottay, Bendahara Adi Tumbuan serta para Hukum Tua dan perwakilan dari 11 Desa serta para masyarakat dan pemerhati olahraga di Kecamatan Tatapaan.

You must be logged in to post a comment Login