SUMENDAP Dampingi Caleg Mendaftar di KPU Mitra

Filed under: Berita Utama,Mitra,Uncategorized |
FB_IMG_1531798893737
Bupati James Sumendap SH didampingi Drs Jouke Legi, foto bersama dengan para Caleg PDIP se Mitra berlokasi di Tribun Sirkuit Mitra Hebat, usai menyambangi KPU, Selasa (16/7/2018).

 
RATAHAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, didampingi Jouke Legi, selaku ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tombatu, memboyong para Calon Legislatif (Caleg) dari daerah pemilihan (Dapil) 1 sampai 3 Mirra, menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra untuk mendaftar, Senin (16/7/2018) kemarin.
Rombongan dengan pakaian khas warna merah berlogo banteng moncong putih ini, sekira ratusa orang, langsung diterima ketua KPU Mitra, Drs Ascke Benu bersama tiga komisioner lainnya di ruang serbaguna. Sumendap dalam kesempatan itu mengemukakan, target kursi PDIP di Pilgeg 2019 harus ada ketambahan dari jumlah kursi saat ini.
“Kita targetkan ketambahan 5 kursi dari jumlah kursi yg sudah ada saat ini. Saya yakin juga semua kader siap bekerja, mendukung serta memenangkan para calon yang telah diusung,” ujar Sumendap.
Diakui Bupati terpilih, bahwa saat ini memang ada kendala dalam pengiputan data Caleg lewat Sismtem Laporan Online (Silo). Meskipun begitu, Sumendap memastikan bagian LO dari PDIP dapat menyelesaikan pengimputan data tersebut sebelum pendaftaran berakhir.
“Kita upayakan Selasa (17/7) hari ini, bagian yang menangani data sudah selesai menginput nama para caleg PDIP yang sudah siap bertarung,” kuncinya.
Sekertaris DPC PDIP Mitra, Semuel Montolalu SH, mengaku optimis partai berlogo moncong putih di Minahasa Tenggara, bisa meraih kursi seperti yang ditargetkan. Asalkan, lanjut Montolalu, semua kader dan simpatisan dapat bekerja maksimal dan berjuang bagi semua Caleg PDIP.
” Asalkan kita semua bergandengan tangan bekerja, dipastikan perjuangan pasto membuahkan hasil. Dalam partai kami selalu memakai moto bersatu karna kuat, kuat karna bersatu,” tandas Caleg PDIP Dapil 1 ini. (noldy)

 

You must be logged in to post a comment Login