Bacaleg, ROE, Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Filed under: Berita Utama,Mitra |
IMG-20180720-WA0047
          DEWI FARADILA CHRYSTI ROE
RATAHAN – Pentas Calon Legislatif (Caleg) khususnya di Minahasa Tenggara, semakin semarak. Tak ayal, arena ini membangkitkan semangat para kaum muda untuk siap membangun dan mengabdi bagi masyarakat di daerah ini. Sebut saja, SRIKANDI muda bertalenta dari Desa Molompar, Tombatu Timur, Dewi Faradila Cristy Roe, tengah menjadi buah bibir lantaran ikhtiar dan hasratnya untuk membawa amanat rakyat ke gedung DPRD Mitra.
Dewi, demikan, wanita kelahiran 2 Desember 1995 ini disapa. Berbekal tulus ikhlas dan dukungan penuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wanita low profile ini telah didorong heterogen elemen masyarakat untuk merepresentasikan harapan publik di gedung DPRD Mitra sebagai calon legislatif dari wilayah pemilihan tiga.
“Jujur saja saya didorong dan tergerak hati memberi diri sebagai wakil rakyat,” tutur Roe dalam sebuah kesempatan wawancara, kepada awak media, Jumat (20/7).
Saat ditanya motivasi darah muda berparas cantik ini untuk berkecimpung di panggung politik?. Dirinya menjawab penuh keyanikan bahwa ini merupakan sebuah keterpanggilan demi memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di dapil 3.
“Bukan apa-apa sebenarnya. Ini lebih ke passion saya berjuang demi kemaslahatan orang banyak,” ucapnya dengan raut wajah serius.
Menjadi calon legislatif termuda, rupanya tak membuat Roe bergidik. “Memang ini jajanan baru bagi saya. Tapi saya ambil positifnya saja. Membangun negeri ini tidak pandang tua atau muda. Yang penting semangat dan totalitasnya,” kunci wanita berpostur semampai ini. (noldy)

 

You must be logged in to post a comment Login