PS MITRA Ramaikan PESPARAWI tingkat NASIONAL di PONTIANAK

Filed under: Berita Utama,Mitra,Uncategorized |
 IMG-20180724-WA0054
Foto : Sekertaris Daerah (Sekda) Drs Robby Ngongoloy Melakukan Foto Bersama Dengan Padua Suara Pria dan Bintang Vokalia, di Kantor Bupati, sebeluk bertolak ke KALBAR
RATAHAN – Agenda kegiatan Pesta Paduan Suara Grejawi (Pesparawi) tingkat Nasional yang diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Barat, tepatnya di Kota Pontianak, yang digelar 27 Juli hingga 4 Agustus mendatang turut diramaikan Paduan Suara dari Minahasa Tenggara.
Kegiatan seni yang akan diikuti dua kategori dari Minahasa Tenggara, yakni Paduan Suara Pria (Male Choir) dan Bintang Vokalia anak atas nama Syalomitha Lumbu dilepas Sekertaris Daerah (Sekda) Mitra, Drs Robby Ngongoloy di Kantor Bupati, Selasa (23/7/2018).
Diketahui, untuk bintang Vokalia kategori anak  yang menjadi utusan Mitra, Syhalomitha Lumbu. Dirinya mendapat kepercayaan dari Provinsi karena pernah menjurai lomba yang sama tingkat Provinsi, belum lama ini.
“Ini prestasi yang patut diacungi jempol. Saya selaku Ketua LPPD Mitra berharap kontingen ini bisa mengukir prestasi di tingkatan lebih tinggi lagi, sehingga nama Mitra semakin harum dan diperhitungkan di kancah nasional. Ingat, yang paling utama keikutsertaan kita di ajang ini adalah untuk memuliakan Tuhan. Selamat berlomba bagi Kontingen Paduan Suara Pria dan Bintang Vokalia, semoga sukses,” harap Ngongoloy yang juga selaku ketua LPPD Mitra, didampingi Ketua I LPPD, George Ruata dan Wakil Ketua Jhony Kolinug.
Tokoh pemuda Ratahan, Dolvi Sumangando juga turut bangga dengan Male Choir Mitra yang menjadi utusan PROVINSI SULUT. Dia berharap baik Paduan Suara maupun Bintang Vokalia dapat memberikan yang terbaik bagi Minahasa Tenggara.
“Seluruh masyarakat Minahasa Tenggara saya berharap mendukung dan membantu dalam doa, sehingga tumpukan seni Mitra yang akan bertanding di KALBAR dapat memberikan hasil yang terbaik,” kunci Sumangando. (noldy)

 

You must be logged in to post a comment Login