DPRD Bolmut soroti soal pemadaman listrik tanpa pemberitahuan

Filed under: Bolmong Raya |
Warga-Minta-Jalan-Desa-Kuala-Segera-Diperbaiki

Anggota Komisi III DPRD Bolmut Ramses Risal Sondakh

Swaramanadonews.com; Bolmut- Perusahan Listrik Negara(PLN) Rayon Boroko beberapa saat yang lalu sering terjadi Pemadaman di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dengan alasan Ada gangguan mendadak .
Maneger PLN Rayon Boroko Dwi Laksono saat di wawancarai oleh beberapa media (24/07/2018), tentang pemadaman katanya, pihaknya sudah mempublikasikan lewat Facebook (FB) atau ke Gardu Induk (GI) tentang pemadaman listrik di wilayah Bolmut. Kata Dwi kepada media.
Dwi juga mengatakan kalau ada pemadaman tiba-tiba itu diakibatkan Under frekuensi Riley (UFR) yang teganganya rendah jadi terjadi Trip Otomatis sehingga menyebabkan padamnya listrik dengan tiba-tiba.
Laksono pun menjelaskan ketika pemadaman ini harus di Publikasikan lewat Media “nah kalau media bagaimana kalau bukan orang media”? Sebenarnya kalau kita mau konfirmasi begini lewat Area”.
Ditanya soal pemangkasan Ia mengatakan pemangkasan ini bukanlah agenda rutin yang harus di laksanakan oleh pihak PLN, cuman daerah mana yang mengancam itu yang kita utamakan pemangkasan. Ujarnya
Komisi III DPRD Bolmut Ramses Risal Sondakh saat diKonfirmasi lewat telepon seluler, “jika memang pemadaman itu karena ada perbaikan jaringan maka kita harus maklumi itu. Tapi, seharusnya ada pemberitahuan dari pihak PLN setempat kepada Konsumen, sehingga masyarakat bisa melakukan persiapan terlebih dahulu jika ada pekerjaan yang hubunganya dengan listrik.kata Ramses. ( NANI)

You must be logged in to post a comment Login