346 Mahasiswa Unima Di Terjunkan Ke 18 Kecamatan Dan 33 Posko Di Minahasa

Filed under: Minahasa,Pendidikan |
Mahasiswa Unima Bersama Pemkab Minahasa Saat Foto Bersama

Mahasiswa Unima Bersama Pemkab Minahasa Saat Foto Bersama

Tondano:Swaramanadonews.com: Pemerintah Kabupaten Minahasa Menerima Sebanyak 346 Mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima), yang akan melaksanakan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Infrastruktur periode ke-II di Kabupaten Minahasa. Mereka akan disebar di 18 Kecamatan serta 33 posko.IMG-20180801-WA0020

 

Para Mahasiswa ini diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Korengkeng, mewakili penjabat Bupati Royke Mewoh, di Saksikan Oleh Dosen Pembimbing Dan Asisten II Wilford Siagian Dan Asisten III Hetty Rumagit bertempat dihalaman kantor Bupati Minahasa di Tondano.

 

Korengkeng dalam Sambutannya berharap para Mahasiswa saat KKN, mampu menyerap permasalahan riil di masyarakat guna disalurkan dalam sistem dan mekanisme pemerintahan yang sedang berlangsung.

 

“Dalam konteks ini, mahasiswa dapat mengambil peran untuk menjadi corongnya pemerintah untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat mengenai berbagai kebijakan dan program pemerintah yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat khususnya di bidang infrastruktur,” ujarnya.

 

Dia juga berharap, kontribusi dan kerja nyata , bahkan dukungan dan masukan yang konstruktif dari para Mahasiswa sebagai kaum intelektual muda, khususnya di bidang infrastruktur dan pembangunan karakter bangsa akan turut memaknai upaya untuk mewujudkan Minahasa yang lebih hebat.(Jim)

 

 

You must be logged in to post a comment Login