Paoki:Atas Nama Pribadi Saya Mohon Maaf Terkait Baliho Yang TerPampang Di Kegiatan Pencanangan Imunisasi Campak Dan Rubella Di Minahasa

Filed under: Minahasa,Pendidikan |

IMG-20180801-WA0054Tondano :Swaramanadonews.com: Baliho Yang terpampang di Acara Pencanangan imunisasi campak dan rubella di Minahasa banyak menimbulkan pertanyaaan di tenggah Masyarakat pasalnya Foto tersebut memasang Pasangan Bupati dan wakil Bupati terpilih Roy Roring dan Robby Dondokambey Belum di lantik pada Kegiatan Resmi dari Pemerintah Provinsi ( Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), yaitu Pencanangan Imunisasi campak dan Rubella, yang digelar di Kabupaten Minahasa, Hari ini Rabu, (01/08) berlokasikan di SMP Negeri 1 Tondano tadi, dinilai tidak Sesuai Prosedur.

Atas kejadian tersebut, Kepala Sekolah SMP 1 Tondano Meily Paoki SPd, MAP, Sekaligus sebagai Pihak yang bertanggung jawab penuh terkait pemasangan Baliho tersebut, Ketika di Konfirmasi Wartawan Mengatakan Permintaan Maaf Terkait Baliho yang Terpampang gambar Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

“Saya tentunya Mohon Maaf, beribu maaf buat Penjabat Bupati Minahasa
Drs. Royke H. Mewoh DEA. Msi, dan buat Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Terpilih Ir, Royke O. Roring, M.Si, & Robby Dondokambey, S.Si, (RR-RD), dengan Foto yang Kami Pampang di Baliho pada Kegiatan tadi, jadi mohon maaf untuk Kekeliruan itu” terang Paoki.

Lebih lanjut Paoki mengatakan, pemasangan Baliho tersebut, tidak ada kaitannya dengan Dinas Kesehatan Provinsi, Dinas Kesehatan Kabupaten, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa, karenakan Kita Sebagai Pihak Penyelenggara Kegiatan tentunya harus memeberikan pelayanan yang terbaik, tapi hasilnya ada sedikit Kekeliruan.

“Yang menjadi permasalahan, karena Baliho yang ada atau baliho lama sudah rusak, jadi di gantikan dengan baliho baru, dan sudah memasang foto Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih ” Kata Paoki.

Atas Kejadian itu lebih lanjut Paoki, Kami dari Pihak Sekolah atau juga Pihak Penyelenggara Kegiatan Pencanangan Imunisasi Campak dan Rubela tersebut, Sekali lagi Meminta Maaf karena itu Belum sesuai Prosedur yang Berlaku.
jadi untuk Penjabat Bupati Minahasa dan Bupati serta wakil Bupati Minahasa Terpilih, mohon maaf atas Kekeliruan tersebut.

” Kami Pikir Bupati dan Wakil Bupati sudah terpilih, karena juga sudah di tetapkan oleh Pihak KPU Minahasa dan sudah di Paripurnakan oleh DPRD Minahasa, Kami pikir bisa, tapi nyatanya belum sesuai prosedur. jadi sekali lagi mohon maaf atas Kesalahan yang telah kami Buat, Tutup Paoki.(Adm)

You must be logged in to post a comment Login