Sambut HUT RI Ke 73 Pemkab Minahasa Akan Gelar Kerja Bakti Masal

Filed under: Berita Utama,Minahasa |

IMG-20180803-WA0000Tondano:Swaramanadonews.com: Dalam Rangka menyambut Hut RI ke 73 pemerintah kabupaten Minahasa bakal melaksanakan kerja bakti serentak.

 Kabag Humas dan Protokol Setdakab MinahasaDrs.Moudy Pangerapan,menjelaskan sesuai surat pemberitahuan yang ditandatangani Sekdakab Jeffry Korengkeng, a.n Bupati Minahasa, pelaksanaan kerja bakti akan berlangsung hari Jumat(3/8) .

“Kegiatan akan dimulai pada pukul 07.30 Wita sampai selesai dan melibatkan seluruh ASN, Tenaga Kontrak di Satuan Kerja masing – masing,” tutur Pangerapan, Kamis (2/8) siang tadi.

Sedangkan khusus ASN di bagian setdakab dan BPKAD, kata Pangerapan, Lokasi kerja bakti mulai dari depan pintu stadion Maesa sampai Wale ne Tou.

“Untuk Damkar dan Sat Pol PP lokasi kerja bakti di lapangan Sasaran,” jelasnya.

Lanjutnya, bagi Kecamatan, kerja bakti di wilayah masing – masing dengan melibatkan seluruh ASN, Hukum Tua dan Lurah, Perangkat Desa dan Kelurahan.

“Termasuk seluruh Tenaga Administrasi dan Tenaga Kontrak. Diharapkan semua satuan kerja dapat memulaiakan kerja bakti sesuai jadwal yang ditetapkan,” pungkasnya.(Jim)

You must be logged in to post a comment Login