Di Dampingi Penjabat Bupati Royke Mewoh Gubernur Resmikan Kantor Desa Kalasey Satu

Filed under: Mimbar,Minahasa |

IMG-20180805-WA0058Minahasa :Swaramanadonews.com:Gubernur Sulawesi Utara  Oly Dondokambey meresmikan kantor desa kalasey satu kecamatan Mandolang di dampingi Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA,Pada Minggu 05/08/2018.

Penantangan Prasasti Kantor Desa Kalasey Satu

Penantangan Prasasti Kantor Desa Kalasey Satu

Pengresmian ini di awali dengan laporan Hukum Tua desa kalasei satu dan di lanjutkan dengan Ibadah syukur dan sekaligus penandatangan prasasti dan penguntingan pita oleh Gubernur Oly Dondokambey di saksikan Oleh Pejabat dan para undangan lainnya.

Dalam Sambutan Gubernur Oly Dondokambey Mengatatakan Pertama tama mengapreasiasi Akan hukum tua dan masyarakat setempat dalam menyelesaikan kantor ini.Semoga Kantor ini bisa di pakai dengan baik dan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

Usai mersmikan Kantor desa Gubernur juga di dampingi Pejabat Bupati Royke Mewoh Menghadiri Ibadah Syukur ulang Tahun ke 10 Gmim Kalasey Wilayah Mandolang Dua serta dirangkaikan dengan Serah terima Ketua BPMJ dan ketua Wilayah Mandolang Dua.

Hut Ke 10 Gmim Eklesia Kalasey

Hut Ke 10 Gmim Eklesia Kalasey

Turut hadir Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh ,Pejabat Propinsi Sulawesi Utara dan pejabat Kabupaten Minahasa,Tokoh Agama Tokoh Masyakat serta Undangan lainya.(Jim)

You must be logged in to post a comment Login