Program Siswa Mengenal Nusantara Kandouw, Ajak Siswa-siswi Sulut Tunjukan Sebagai Anak Yang Toleran dan Cinta NKRI

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

20180807_223139Swaramanadonews.com, Manado- Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BUMN-BUMN yang ada di Sulawesi Utara terutama bagi PLN Suluttenggo yang memprakarsai pelaksanaan kegiatan yaitu Pembukaan Program Siswa Mengenal Nusantara Penerimaan Siswa NTT dan Pelepasan Siswa Sulawesi Utara yang bertempat di Gedung Mapauluse Kantor Gubernur, Selasa (07/08/2018).

“Kami merasa bangga karena program ini tentu manfaatnya sangat banyak, agar semua mengetahui indonesia ini modalnya keberagaman dan untuk teman-teman BUMN dalam hal ini PLN dalam kegiatan ini menurut hemat kami memberikan suatu tanda petunjuk pada kita semua bagaimana keragaman menjadi kewajiban kita semua untuk merawatnya, tidak hanya pemerintah TNI dan Polri tetapi seluruh komponen masyarakat termasuk BUMN memberikan contoh kepada kita untuk bersama-sama kita merawat persatuan dan kesatuan ini demi tegaknya NKRI” ujar Kandouw dalam sambutannya.

“Saya boleh bangga untuk menyampaikan karena tahun lalu kita di Sulawesi Utara boleh mendapatkan penghargaan sebagai provinsi paling toleran, Jadi kewajiban kita bersama untuk mewujudkan Indonesia ini lebih baik dari kemarin, terutama dalam keberagaman persatuan dan kesatuan” kata Kandouw.

Pada kesempatan ini juga Wagub Kandouw mengingatkan pada segenap anak-anak sekolah dari Sulut yang tepilih mewakili sebanyak 26 peserta siswa perwakilan untuk menunjukan inilah anak Sulawesi Utara anak Indonesia mencintai dan menghargai sesama, dan daerah yang toleran serta Cinta NKRI

Di kesempatan itu juga Kandouw kembali menyampaikan terimakasih kepada jajaran BUMN yang sudah bersedia bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Regional Sulawesi Bpk Samsul Hudah, GM PLN Sulluttenggo Bpk Edison Sipahutar, Direktur Bisnis 1 PNM ibu Abianti Riana dan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulut dr. Grace Punuh.20180807_223219

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login