Diduga Tempat Kos Jadi Sarang Prostitusi, DPRD Berharap Pemkot Manado Segera Lakukan Razia

Filed under: Manado,Pemerintahan,Politik |
wakil ketua komisi d dewan manado,dijana pakasi. (foto ist)

wakil ketua komisi d dewan manado,dijana pakasi. (foto ist)

Swaramanadonews.com,Manado- Akhir-akhir ini Kota Manado mulai menjamur pembangunan Rumah Kos. Hampir setiap sudut pemukiman warga pasti ada tempat kos di situ. Namun akibat menjamurnya tempat kos justru sebagaian besar pemilik usaha tersebut sering menyalahi aturan.

Tempat kos yang sebenarnya di pergunakan untuk tempat tinggal, akan tetapi sudah dijadikan tempat mesum oleh pihak penghuni tersebut, anehnya pemilik kos pun acuh tak acuh melihat hal demikian.

Wakil Ketua komisi D DPRD Kota Manado, Dijana Pakasi saat dimintai tanggapan sejumlah wartawan menjelaskan,sangat disayangkan jika terjadi hal demikian. Harusnya tempat kos dipergunakan betul-betul tempat tinggal saja,bukan jadi tempat mesum para penghuninya.

“Saya sudah mendapat laporan dari beberapa warga yang berada di wilayah Malalayang,bahwa daerah ini tempat kosnya paling banyak, namun pemanfaatannya disinyalir jadi tempat sarang prostitusi. Pemerintah hrus tindaki tegas hal demikian,”tandas Pakasi.

Lanjutnya, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pimpinan dewan bersama instansi terkait dalam dekat ini akan segera melaksanakan sidak ke tempat-tempat yang diduga terjadi hal demikian. Politisi Partai Nasdem Dapil Wenang-Wanea ini pun berharap jika terbukti benar ada kejadian seperti itu, dirinya berharap agar hal tersebut dapat ditindak. (yudi barik)

You must be logged in to post a comment Login