Dump Truk VS Yamaha Vega, Pontororing Dilarikan ke Rumah Sakit

Filed under: Berita Utama,Mitra |

IMG-20180814-WA0061

 

Lakalantas di ruas jalan Ratahan-Wioi, tampak sebuah Sepeda Motor di bawan bombers Dum Truck.

RATAHAN – Kecelakaan lalulintas rupanya masih terus membayangi wilayah Kepolisian Ratahan. Belum habis di ingatan dua kejadian laka lantas selang dua hari kemarin. ┬áKini, kejadian serupa kembali terjadi. Kali ini, mobil Dump Truk yang dikendarai Ezry Walukow (30) tercatat sebagai warga Minanga jaga II (Pusomaen) ┬áversus sepeda motor Yamaha Vega ZR, yang dikendarai seorang siswa Marsel Pontororing (15) dengan alamat yang sama. Terjadi tabrakan di ruas jalan Ratahan-Wioi, Selasa (14/8) kemarin. Akhirnya, Marsel harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami cedera serius.

Koronoligis kejadian menurut keterangan Kapolsek Ratahan, Kompol Sammy Pandelaki, waktu kejadian sekira pukul 14:00, dimana sepeda motor jenis Yamaha Vega dikendarai korban (Marsel) yang merupakan siswa pelajar bergerak menuju arah Posumaen, untuk kembali pulang usai kegiatan disekolah. Apesnya, perjalan korban tak mulus. Berniat ingin melambung sebuah bentor ditikungan, tepatnya diruas jalan Ratahan-Wioi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Dump Truck, DB 8502 JY, dikendarai (Walukow) bermaksud ke arah Ratahan.

Kaget dengan kedatangan dump truck, akhirnya Marsel, harus kehilangan kendali terhadap sepeda motornya dan menyebabkan tabrakan. Untung korban langsung terpental ke kiri dan tidak terbawa motor yang masuk ke bawah mobil yang kemudian terseret sejauh 5 meter. Untung karna jalan ramai, masyarakat pengendara yang melewati jalan tersebut langsung menolong korban.

Alhasil, korban masih dengan seragam sekolah mengalami sejumlah luka-luka pada bagian tangan kanan, kaki kanan serta kepala. Akibat luka yang di derita cukup serius, pertolongan pertama korban di bawah ke puskesmas Ratahan untuk mendapat perawatan.

Kemudian, korban dirujuk ke RSUD Noogan untuk mendapat perawatan intensif. “Kami sudah mengamankan Dump Truck serta Motor. Kemudian korban sudah ditangani di pihak medis dan sopir kami bawa di Polsek untuk diambil keterangan,” kunci Pandelaki. (noldy)

You must be logged in to post a comment Login