Siap Kibarkan Sang SAKA MERAH PUTIH, Ini Motivasi Sumendap Kepada 30 Paskibraka

Filed under: Berita Utama,Mitra |

IMG-20180815-WA0079

 Caption Foto : Bupati Mitra, James Sumendap SH, saat Menyematkan Pin ke Paskibraka.

 

RATAHAN – Siap mengabarkan sang Saka Merah Putih, 30 orang Paskibraka yang dipilih dari kalangan pelajar SMA/SMK se Minahasa Tenggara, dikuhkuhkan Bupati James Sumendap SH, bertempat di Aula Kantor Bupati, Rabu (15/8).

Disela-sela pengukuhan Bupati memberikan motivasi kepada adik-adik Paskibra agar kosentrasi dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera merah putih pada Upacara dalam tangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 pada Jumat (17/8).

“Kalian adalah Putera-puteri terbaik yang terpilih untuk mengemban tugas mulia.
Laksanakan tugas dengan baik dengan jiwa yang bersemangat dan konsentrasi tinggi,” pesan Bupati.

Tak hanya para adik-adik Paskibraka, Sumendap juga mengajak semua orang tua (Paskibraka) untuk memberikan dukungan penuh  sehingga mereka mampu berkarya dan berprestasi.

“Bagian dari tanggung jawab orang tua adalah memperhatikan sekolah anak-anak kita. Semangati mereka (anggota Paskibraka) untuk terus memberikan yang terbaik bagi Mitra tercinta,” seru Bupati, sembari mengajak anggota Paskibraka agar lanjutkan kemerdekaan bangsa dengan mendedikasikan diri melalui karya-karya terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.(noldy)

You must be logged in to post a comment Login