Detik Detik Proklamasi Ke 73 Bupati Royke Mewoh Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Filed under: Advetorial,Berita Utama,Minahasa |
Bupati Saat Menjadin Inspektur Upacara

Bupati Saat Menjadi Inspektur Upacara

Tondano:Swaramanadonews.com:Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA  bertindak sebagai Inspektur Upacara Detik-detik proklamasi HUT RI ke 73 di Kabupaten Minahasa yang dipusatkan di Lapangan Manguni Tondano Kamis 17 Agustus 2018.

Saat Penghormatan Bendera

Saat Penghormatan Bendera

Upacara tersebut diawali dengan pembacaan teks Proklamasi yang di bacakan Ketua DPRD Minahasa James Temmy Rawung Sh. dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih.

Paskibraka Saat Mengibarkan Bendera

Paskibraka Saat Mengibarkan Bendera

IMG-20180817-WA0011

Buapti saat Foto Bersama Veteran

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2017 ini mengambil tema “KERJA KITA PRESTASI BANGSA”, dengan subtema “ NKRI HARGA MATI
“Tugas tanggungjawab kita bersama adalah menggelorakan kembali nilai patriotisme dan heroisme para pahlawan untuk memperkokoh pilar-pilar kehidupan bermasyakat, sebagai landasan utama untuk suksesnya sejumlah program pembangunan, demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan rakyat di Pada kesempatan ini pun Pjb Bupati Drs Royke H Mewoh mengatakan bahwa momen proklamasi RI harus

terus dapat memacu semangat kita untuk terus berbuat bagi Nusa dan Bangsa. “Begitu juga di daerah, kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa yang kita cintai bersama,” tegas Bupati Mewoh.  Minahasa .

IMG-20180817-WA0022

Bupati saat menyerahkan Bendera pusaka Kepada Pasukan Pengibar bendara

Hubungan antara pemerintah dan Masyarakat kiranya tetap terjaga, bersatu dan bersinergi menjadi pilar pembangunan, demi Minahasa Hebat dan Terdepan,” tutur Bupati  disela-sela peringatan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 73.

 

Pada kesempatan ini pun Pjb Bupati Drs Royke H Mewoh mengatakan bahwa momen proklamasi RI harus 

terus dapat memacu semangat kita untuk terus berbuat bagi Nusa dan Bangsa. “Begitu juga di daerah, kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa yang kita cintai bersama,” tegas Bupati Mewoh.
Usai Upacara dilanjutkan dengan berbagai Kegiatan Antara lain drumband dari sejumlah se

Bupati Saat Foto Bersama Paskibraka

Bupati Saat Foto Bersama Paskibraka

kolah di Minahasa dan atraksi menarik lainnya.

IMG-20180817-WA0010

Bersama Jajaran Forkompimda Dan Skpd

Usai Upacara Bendera di lanjutkan dengan Ziarah Di Makam Pahlawan Sam Ratulangi dengan Menjadi Inspektur Upacara Kapolres Minahasa Akbp Cristh R Pusung Sik ,dan Di Lanjutkan dengan Penurunan Bendera  Dan Sebagai Inspektur Upacara Dandim 1302  Letkol Inf Juber Nikson Purnama Sth dan berakhir Dengan Tos Kenegaraan Di Gedung Walenetou Minahasa.

Turut hadir dalam upacara tersebut,  Forum Pimpinan Daerah serta jajaran, Pejabat Skpd Dan Para kabag serta Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Para siswa Tk ,SD,Smp ,dan SMA .(Advetorial )

You must be logged in to post a comment Login