Sambut hut RI ke 73 karang taruna gelar kirab

Filed under: Minsel |

Screenshot_2018-08-18-04-57-12-1

 

 

 

 

 

Forum Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan melalui Kirab Taruna Cerdas Energik dan Profesional (CEP) tahun 2018, tiba di lapangan kantor Bupati Minsel dan diterima langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu di dampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar.

Kegiatan yang mengambil start di Kecamatan Tareran dengan mengarak Bendera Merah Putih Kirab Taruna CEP melintasi 17 Kecamatan dan finis di depan Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Ketua Karang Taruna Minsel Franky Pasla mengatakan kegiatan ini merupakan Memperingati HUT Republik Indonesia yang diperankan oleh para pemuda Minsel demi menumbuhkan rasa Nasionalisme, serta memperlihatkan bahwa pemuda-pemudi Minsel mampu berkarya mengisi kemerdekaan bangsa.

“Rasa Nasionalisme dan semangat mengisi kemerdekaan harus kita pupuk sejak dini. Melalui pelaksanaan Kirab Taruna CEP, kiranya dapat menjadi salah satu wadah dan motivasi serta semangat nasionalisme Generasi Muda Minahasa Selatan akan tumbuh dan berkembang.” tutur Pasla.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Adolof Mamoto menyampaikan, pelaksanaan Kirab Taruna CEP dimulai pada tanggal 12 Agustus dan akan Finish di Kantor Bupati Minsel pada tanggal 17 Agustus 2018.

“Kegiatan ini mendapat dukungan langsung dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu. Dengan semangat kemerdekaan Para pemuda terbaik Minsel melalui Kirab Taruna CEP ini, akan mengarak bendera Merah Putih di 17 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan, sebagai bentuk nasionalisme dan peran pemuda dalam mengisi kemerdekaan,” imbuh Mamoto.

You must be logged in to post a comment Login