Peringati HUT ke 189 Desa Warembungan Kalangi, Ajak Kaum Muda Tunjukan Potensi Diri

Filed under: Berita Utama,Ekonomi,Manado,Serba-serbi |

20180824_210750Swaramanadonews.com, Manado- Ketua Panitia pelaksanaan HUT ke 189 Desa Warembungan Dra. Roosje Kalangi mengatakan akan senantiasa terus membangun Desa kelahirannya dan mendorong kaum muda untuk dapat menunjukkan potensi diri agar dapat menjadi bagian dari kebanggaan Desa Warembungen serta dapat terus mengharumkan nama Desa dan Keluarga. Hal ini disampaikannya pada sejumlah Wartawan yang ditemui di Rumah Kopi Billy (RKB) Jumat (24/08/2018)

Roosje Kalangi, pada kesempatan ini mengatakan dalam rangka memperingati HUT perdana Desa Warembungen Kabupaten Minahasa kali ini mengambil tema “Bangga Menjadi Orang Warembungen” dengan sub tema Hidup bersama dalam damai dan kasih mewujudkan Warembungen beriman dan cerdas.

“Potensi dan sumber daya generasi muda yang ada di Desa kami diharapkan dapat lebih baik dari generasi saya, karena itu sikap ketergantungan terhadap orang lain harus dapat ditinggalkan yang terpenting disini adalah terus belajar dan menuntut ilmu agar potensi dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang dikagumi” Ujar Mantan Kepala Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara ini.

“Dengan pelaksanaan Ulang Tahun Desa Warembungen ke 189 ini para generasi muda yang ada saya harapkan akan dapat menunjukkan potensi diri yang lebih baik lagi, karena kalau dulu hanya mengandalkan kepunyaan yang dimiliki orang tua sampai menyepelekan masalah pendidikan hal itu tidak baik bagi masa depannya” tutur Roosje Kalangi Caleg DPRD Sulut nomor urut 2 Dapil Minahasa-Tomohon dari Partai Nasdem ini.

Roosje Kalangi, juga memberikan apresiasi dengan kepemimpinan Hukum Tua Desa Warembungen Farida Wagiu Tangkumahat yang dinilai warga sebagai sosok yang sangat tanggap dan perduli, serta banyak pengorbanan yang diberikan untuk masyarakat di Desa Warembungen.

“Luar Biasa sekali perhatiannya dari Hukum Tua dengan suaminya untuk membangun Desa kami, mereka secara bersama melayani masyarakat desa, contoh untuk pembuatan balai Desa mereka dengan suka rela membangun dengan menggunakan dana pribadi mereka” puji Roosje yang didampingi Tommy Waworundeng yang juga Warga Warembungen.

Pada kesempatan itu juga Ròosje Kalangi menyampaikan puncak acara pelaksanaan HUT Desa Warembungen yaitu Sabtu 25 Agustus 2018 dan mengharapkan kehadiran dari seluruh masyarakat Desa Warembungen, baik yang ada di dalam dan diluar Sulawesi Utara untuk dapat mengambil bagian untuk memeriahkan kegiatan ini.

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login