Pemkab Bolmut Terima Kunker Ketua TP PKK Sulut

Filed under: Bolmong Raya |
FB_IMG_1535596658048

Sambutan secara Adat TP PPK Sulut Ny. Rita M Dondokambey Tamuntuan.

Swaramanadonews.com; Boroko- (28/08) bertempat di Gedung TIC Pantai Batu Pinagut. Pemrintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut secara resmi menerima kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Rita M. Dondokambey Tamuntuan.

Ketua TP PKK Provinsi Sulut bersama rombongan disambut secara Adat oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ny. Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo bersama Ketua DWP Bolmut Ny. Hj. Fitriana Nani Buhang, SE dan jajarannya.

Sementara itu, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Sekda Jacomina H. J. Mamuaja, S. Pd menyampaikan selamat datang di Kabupaten Bolmut.

Katanya bahwa kehadiran ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian jajaran TP PKK Provinsi Sulut dalam memberikan motivasi positif bagi masyarakat, khususnya TP PKK Kabupaten Bolmut untuk mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera. Kata Depri.

Tambahnya pemrintah Daerah menganggap agenda kegiatan ini adalah langkah yang baik dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah, dimana gerakan PKK telah mampu merubah perilaku masyarakat dari apatis menjadi kreatif dan modern.

Karena itu, melalui kegiatan penguatan peran perempuan pedesaan ini, menjadi momentum yang strategis untuk mendorong dan meningkatkan kinerja para kader PKK secara profesional dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga. Tutup Pontoh dalam sambutan tertulis oleh Asistennya.(In/N)

You must be logged in to post a comment Login