Depri: Pertahankan yang sudah baik, tingkatkan kinerja yang belum maksimal

Filed under: Bolmong Raya |
FB_IMG_1535951446913

Bupati Bolmut, Depri Pontoh saat pimpin apel bersama ASN

SWARAMANADONEWS.COM; Bolmut-Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs H Depri Pontoh, Senin (03/09/2018) pimpin Apel bersama PNS.

Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur yang telah bekerja, melaksanakan tugas-tugas dalam mewujudkan Visi Misi Pemerintah di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, Suriansyah Korompot SH.

Depri Berikan pesan kepada seluruh jajaran Aparatur untuk terus bekerja dengan baik, disiplin, profesional dan loyal.

“Pertahankan yang sudah baik, terutama dalam pengelolaan keuangan daerah, serta tingkatkan kinerja yang belum maksimal,” ujar Depri.

Pontoh juga berpesan soal Pelaksanaan Pemilukada Tahun 2018 di Kabupaten Bolmut yang telah selesai.

“Saatnya untuk meninggalkan perbedaan yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat, yang terpenting kebersamaan, persatuan dan kesatuan di daerah,” pesannya.

Diketahui Bupati dan Wakil Bupati Bolmut akan mengakhiri masa kerja Periode 2013-2018 terhitung tanggal 05 September 2018.

Dan untuk mengisi kekosongan jabatan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan ditunjuk Penjabat (Pj.) Bupati Bolmut, sampai dilantiknya Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2018-2023 pada tanggal 20 September 2018. (Is/N).

You must be logged in to post a comment Login