Koni minsel matangkan persiapan Porkab

Filed under: Minsel |

FB_IMG_1536236909674

 

 

 

 

 

Matangkan pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB). Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (Koni) menggelar Rapat Koordinasi pengurus bersama dengan para pengurus Cabang Olahraga serta Panitia Pelaksana di hotel sutan raja amurang, kamis (06/09) ini.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan ini ialah untuk membahas persiapan pelaksanaan kegiatan Porkab yang akan di selenggara pada bulan Oktober nanti. Dari berbagai cabang olahraga yang ada hanya akan diperlombakan sebanya 14 Cabang Olahraga terdiri dari Atletik, Basket, Bulutangkis, Menembak, Catur, Silat, Volly ball, Tenis Meja, Wushu, Karate, Sepak Bola, Takraw, Tinju, Bridge.

Ketua Koni Minsel James Kojongian saat memberikan pernyataan dimana, dalam penyelenggaraan Porkab ini sangat membantu bagi para atlet yang ada di minsel, ada pun tujuan kegiatan ini untuk membentuk karakter para atlet serta untuk mempersiapkan mereka ketika mengikuti lomba dilevel yang lebih tinggi. Dalam kegiatan Porkab yang akan mengikuti lomba hanya atlet yang benar-benar berdomisili di daerah ini, tidak diperkenankan kepada mereka yang dari luar minsel, harus atlet asli dari minsel,

ungkap Kojongian.

Untuk itu kepada semua Pengurus Cabang yang ada di harapkan agar mengambil Atlet langsung dari minsel, jangan mengambil dari luar minsel, Karena jika diambil dari luar yang rugi adalah para atlet yang ada di minsel.

Sebagai pengurus berharap semoga pelaksanaan Porkab ini akan berjalan dengan sukses, sehingga boleh melahirkan atlit-atlit muda Minsel yang boleh berprestasi. Tutur Kojongian.

You must be logged in to post a comment Login