Dondokambey: Mari Torang Jaga Bersama Kerukunan Yang Ada di Sulawesi Utara

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

FB_IMG_1536475863933Swaramanadonews.com, Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melaksanakan safari rohani dalam rangkah ibadah syukur Kota Manado, salah satunya di Gereja GMIM Pinaesaan yang sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Gereja GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah, Mapanget pada Minggu (09/09/2018) pagi.

Dihadapan jemaat yang hadir, Gubernur Dondokambey tak lupa menyampaikan selamat kepada jemaat yang telah bahu membahu, bekerja sama dalam membangun Gereja GMIM Pinaesaan ini.

“selamat kepada jemaat karena sudah memiliki tempat ibadah yang bagus” sahut Gubernur Olly. Pesannya juga, agar keindahan Gereja ini akan menjadikan jemaat di Grya Paniki Indah selalu hidup rukun dan damai.

Pada kesempatan ini Gubernur Dondokambey mengatakan, dengan kehidupan yang aman dan damai, akan membawa dampak positif bagi kemajuan Sulawesi Utara khususnya dalam bidang pariwisata dan juga ekonomi yang secara langsung akan dirasakan oleh masyarakat Nyiur Melambai.

“karena dengan harmonis dan damai maka wisatawan akan semakin banyak datang di Sulut dan tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Sulut yang lebih hebat,” lanjut orang nomor satu di Sulut ini.

Sehubungan denga hari pengucapan syukur, Gubernur berpesan agar seluruh masyarakat Kota Manado selalu beryukur dalam segalah hal, tak hanya pada moment pengucapan syukur seperti ini. Sejalan dengan itu, Gubernur mengajak kepada segenap lapisan masyarakat agar menghindari segala macam situasi yang dapat menimbulkan perpecahan, agar pengahargaan Provinsi Sulawesi Utara sebagai Provinsi paling aman tetap terpelihara.

“Mari torang jaga bersama kerukunan yang ada di Sulawesi Utara” tambah Gubernur Dondokambey dalam dialog orang Manado.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, dimana Pdt Hein kembali mengingatkan akan eksistensi dari Gereja GMIM. Dia menuturkan bahwa GMIM adalah gereja yang sehat dan selalu mengandalkan Tuhan sebagai kepala gereja. Walaupu juga dia menyadari banyak permasalahan yang timbul namu semuanya itu diselesaikan dengan jalan kasih.

Nampak hadir juga dalam safari rohani kali ini Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta para pejabat Pemprov Sulut.

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login