Polisi Tangkap tiga Mobil penampung BBM di SPBU Bolmut

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya |
20180912_163108

Foto barang Bukti Penimbunan Premium dan solar

SWARAMANADONEWS.COM; Boroko- (12/10/18), Keresahan masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pengguna kenderaan Beroda dua dan empat, kini terjawab sudah dengan di tangkapnya tiga mobil jenis Kijang LX dan Mobil Taruna yang beroperasi untuk penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM)  berupa Premium dan solar.
Tiga mobil yang dijadikan penampungan BBM di dalamnya sudah di desain khusus tengki dengan ukuran 1×1,25 Cm dan semua Jok sudah di keluarkan.
Kapolsek Urban Boroko Kompol Brammy Tamalihis Membenarkan adanya pelaku Penampungan Premium dan Solar. “Saya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada mobil yang menampung premium dan solar, kemudian langsung melakukan operasi di SPBU Boroko, nah sampai di sana pas ketemu dengan mobil tersebut langsung saya tangkap sekitar Jam 05:00 wita Pelakunya,” jelas Brammy.
Brammy juga menambahkan, Penampungan premium dan solar ini sudah berlangsung sekitar Kurang lebih dua minggu. Pemilik mobil yang berinisial RW (32), dan sopir inisial (R), kini mereka si pemilik Mobil beserta sopir sudah kami amankan beserta barang bukti tiga unit Mobil dan Galon yang berisikan Premium 1,375 liter solar 250 liter, Pemilik Mobil dan sopir akan kami kirim langsung ke Polres Bolmong sekitar satu dua hari ini. Ujarnya.
Salah seorang warga sekitar yang namanya enggan di cantumkan namanya ketika diwawancarai oleh beberapa Wartawan, ” Butul so sekitar dua minggu dorang jaga ba Tap Bensin, baru dorang bawa ka Kotamobagu jual disana,” Tuturnya. (Is/n).

You must be logged in to post a comment Login