Tangki Rakitan mobil Kijang LX Habiskan Premium dan solar diBolmut

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya |
20180912_180735

Foto Pertamina Bolmut dan mobil Penampung BBM tangki Rakitan

SWARAMANADONEWS.COM; Bolmut- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)12/10/18, kini menuai cerita tentang adanya pelaku penimbun Premium dan Solar.
Premium dan solar yang banyak digunakan oleh masyarakat khususnya Pengguna kenderaan, kini cepat habis akibat Banyaknya penimbun Bahan Bakar Minyak (BBM).
Maneger SPBU Bolmut Fauzy Alamri saat di konfirmasi oleh media SWARAMANADONEWS.COM, menjelaskan soal penimbunan Premium dan solar yang barusan ada penangkapan dari pihak Kepolisian, “Kami dari pihak Pertamina sudah mengecek mobil yang katanya sering tab dan tangki rakitan, memang benar mobil itu ada dan pelakunya dari daerah lain yang sekitar lima hari ini sudah beroperasi di sini, karna setau kami kalu mobil di sekitar bolmut ngga ada yang tangki rakitan,” jelasnya.
Ia juga menambhkan, saya suda berikan peringatan kepada kariawan saya agar setiap mobil yang mengisi harus dicek jangan sampai melewati kapasitas pengisian. Kata Fauzy.
Ditanya soal CCTV yang merkam pas ketiga Mobil jenis Kijang LX dan Taruan sedang mengisi tadi pagi sekitar 06:00 wita, mereka mengatakan CCTV tidak sempat merekam karena sering ada gangguan jadi tidak ada rekaman mobil tersebut. (Is/n).

You must be logged in to post a comment Login