PD Pasar Kota Tomohon Terus Berbenah

Filed under: Berita Utama,Tomohon,Tomohon,Uncategorized |

2018-09-15 20.55.28

Plt Dirut PD.Pasar Tomohon Noldy.H.Montolalu.SE. Foto//adi pontoan/swaramanadonews.com// Jumat (14/09/2018)

 

SwaraManadoNews.com|| Demi menyediakan pasar tradisional yang bersih, nyaman, indah dan aman terus di wujudkan oleh PD. Pasar Tomohon. Dimana,mereka terus berbenah melalui penataan tempat para pedagang berjualan seperti pengrehapan atap, plafon dan lantai.

“Untuk sementara ada sebagian pedagang yang kami arahkan berjualan di pinggir jalan, karena tempat mereka berjualan sedang di perbaiki yaitu rehab lantai pakai tehel,ganti seng dan plafon”. Ujar Plt Dirut PD.Pasar Tomohon Noldy.H.Montolalu.SE,kepada SwaraManadoNews.com saat bertandang di kantornya.Jumat (14/09/2018), siang.

Disinggung mengenai kebersihan pasar dan drainase,Montolalu mengatakan bahwa untuk saat ini keadaan pasar memang masih semrawut karena masih sementara dalam proses pengrehapan.

“Ya..memang untuk saat ini keadaan pasar masih kelihatan semrawut karena pasar sementara diperbaiki, kemudian untuk sampah kami memiliki satu unit armada, dan selama sampah itu masih ada tim kebersihan kami yang berjumlah 14 orang ini tetap intens membersihkannya,untuk diketahui tim ini bekerja dari hari senin sampai dengan hari sabtu dan hari minggu tidak bekerja”. Jelas Montolalu yang juga sebagai Direktur Pengembangan PD Pasar Tomohon.

Lanjut dia, PD Pasar sudah meminta ke Dinas Lingkungan Hidup untuk penambahan Armada pengangkut sampah.

Terkait dengan drainase, Montolalu mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan permohonan ke instansi terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon.***(adi pontoan)

You must be logged in to post a comment Login