GMIM Maranatha Kuhun Gelar Maranatha Idol

Filed under: Berita Utama,Manado,Mimbar |

IMG_20180928_233954Swaramanadonews.com, Manado- Dalam rangka untuk lebih memupuk rasa cinta dan persaudaraan di antara sesama warga jemaat Gereja GMIM Maranatha Kuhun Wilayah Manado Titiwungen menggelar kegiatan Maranatha Idol dengan mempertandingkan kata gori Lomba Solo Bipra dan Lansia serta Lomba Duet Pelsus Jemaat GMIM Maranatha Kuhun, Jumat (28/09/2018)

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Maranatha Kuhun Pdt. Antje N. Talumewo kepada swaramanadonews.com mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk lebih mempererat kekeluargaan warga jemaat dari Kolom I Samapi dengan kolom XI yang sejak dulu sudah lama terbentuk.

“Pertama yang kita utamakan adalah rasa kebersamaan dari Jemaat di setiap Kolom, begitu juga dengan para Pelayan Khusus (Pelsus) serta bagaimana kita menghargai para orang yang lebih tua untuk membawakan puji-pujian, dan untuk anak-anak Sekolah Minggu kita dorong dan berikan motivasi bagi mereka agar dapat menunjukkan prestasi dan kemampuan mereka bernyanyi serta mengkidungkan pujian bagi kebesaran nama Tuhan” Ujar Talumewo.

Talumewo juga menjelaskan bahwa kegiatan Maranatha Idol ini, hanya dilaksanakan sehari dan besok akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Perjamuan Kasih pada hari Minggu.

Dari informasi sebelum berita ini diturunkan bahwa pelaksanaan lomba untuk katagori Lansia telah menyelesaikan 9 peserta dan Kaum Ibu telah menyelesaikan 11 peserta serta Anak Sekolah Minggu dan katagori Remaja telah mengambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan Maranatha Idol ini.

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login