WAGUB APREASIASI WARGA GPDI YANG SEMAKIN MAJU DI SULUT

Filed under: Mimbar,Minahasa |

ROR-RD Dampingi Wagub SOK, Hadiri HUT Pelprip GPDI Ke-65IMG-20181004-WA0005
Minahasa, Swaramanadonews.com :Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi bersama Sekretaris Daerah Jeffry Robby Korengkeng, SH, Msi menghadiri Acara Ibadah Agung HUT ke-65 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPdI Sulawesi Utara kamis, (4/10) di lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.

Di hadiri oleh wakil gubernur Sulut Drs. Steven O E Kandouw, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si, Wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si Sekretaris daerah kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH, M.Si , Ketua Majelis Daerah Sulut Ibu Pdt. Yvonne Inria Awuy Lantu, Kepala Dinas PMD Provinsi Sulut Drs. Royke Mewoh DEA, Ketua komisi daerah pelprip GPdI Sulut Drs. Meky Onibala M.Si, Perwakilan Dandim 1302 Minahasa & Polres Minahasa, Ketua umum panitia Pdt. Lexi karundeng M.Th dan Seluruh Gembala & Ibu rohani GPdI Se-Sulut.

Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. M Panjaitan M.Th mengambil pembacaan di dalam Mazmur 27:4 ” Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.

” Biarlah kiranya api Roh Kudus selalu menyala menyertai dan menjadi penuntun di dalam setiap kehidupan Kita,” kata Panjaitan

Sementara dalam sambutan Gubernur yang di wakili wakil gubernur Sulut Steven O Kandouw (SOK) mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 65 dan juga memberikan apresiasi kepada Pelprip Sulut yang sudah semakin maju.

“GPDI telah memberi komponen yang luar biasa dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara bahkan Pemerintah Kabupaten Minahasa. kiranya Pelprip Sulut dapat terus berkarya dalam pelayanan Tuhan, kegiatan hari ini lebih bagus dari tahun kemarin dan kiranya tahun depan akan lebih baik,” jelasnya sembari memohon maaf pamit lebih awal karena kehadiranya ditunggu untuk ibadah pelepasan jenazah beberapa korban bencana di Palu dan Donggala.

Sementara Ketua Majelis Daerah Sulawesi Utara Pdt Ivon Awuy Lantu ketika memberikan Sambutan menyampaikan banyak selamat kepada warga Pelprip dalam merayakan Hut ke 65 Dan Trus memberikan Semangat agar trus mempertahankan Api Pantekosta tetap menyala di sulawesi utara dan Pelprip trus menjadi saksi di tengah tengah masyarakat.

Usai Ibadah Wakil Gubernur sulut Drs. Steven O E Kandouw, Beserta Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si dan Wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si melepas balon serangkaian HUT ke-65 pelprip GPdI Sulut.(Jim Nat)

 

You must be logged in to post a comment Login